301 Moved Permanently

301 Moved Permanently


cloudflare
Walikota Dumai Hadiri Pembukaan Kejurkot KONI Kota Dumai Cabang Olahraga  PERKEMI   Dumai( Detik19.com ), KONI Kota Dumai mengadakan acara Pembukaan Kejurkot cabalahraga PERKEMI ( Persatuan Kempo Indonesia ) yang bertema ” Dengan Semangat Persaudaraan , Raih Prestasi Puncak di Kota Idaman “.  Acara tersebut terselenggarakan di Gedung KDC ( Komplek Dumai Center ) Jalan Kelakap Tujuh Kelurahan Ratu Sima Kecamatan Dumai Selatan Provinsi Riau  yang dihadiri oleh Walikota Dumai H.Paisal SKM,MARS  ,Ketua KONI Agus Setiawan, Asisten I Bapak Syahrinaldi , Kapolres Dumai ( diwakili ), Ketua Panitia Bapak Khalid Camat- camat SE Kota Dumai, Para Juri, serta para undangan lainnya, Sabtu pukul 11.00 Wib ( 20/07/2024 ).  Kejuaraan ini diikuti oleh 20 kelas pertandingan dan pada tahun 2021 membawa aktivitas ke Kuansing kejuaraan tingkat Provinsi tahun 2022 serta membawa 1 ( satu ) orang Atlit berprestasi untuk mengikuti PON tahun 2024 bulan Desember yang akan diselenggarakan di Acehyang bernama Iqbal. Hanafi adalah salah satu Anggota dari Polsek Sungai Sembilan.  Ketua Panitia Khali berharap dan memohon kepada Ketua KONI Kota Dumai,” Agar lebih memperhatikan lagi Atlit yang berprestasi dan yang akan diberangkatkan ke Aceh untuk mengikuti PON , karena terus terang dana kami tidak mencukupi untuk membiayai kebutuhan para Atlit yang akan mengikuti PON ke Aceh, dan kami berharap Bapak Walikota dan Ketua KONI dapat membantu terlaksananya aktivitas para Atlit yang berprestasi ,” ujarnya.  Aktivitas cabang olahraga yang akan dilaksanakan untuk pertandingan Tahun 2026 sebanyak 226 cabang olahraga  terdiri dari sekitar 40 cabang olahraga dan 20 cabang olahraga  dan yang 2 ini akan dilaksanakan  di Kota Tua  Pembukaan acara Kejurkot Cabang Olahraga KEMPI ini dibuka oleh Asisten I Bapak Syahrinaldi di dampingi Ketua KONI dan instansi lainnya dengan Menjatuhkan Tongkat Kayu ke lantai.  Dalam sambutannya Walikota Dumai H.Paisal ,SKM,MARS berharap ,” agar berkomitmen bagaimana Atlit- atlit terbaik dan saya yakin dengan tahapan- tahapan yang kita buat akan lebih baik dan untuk kita seleksi mana yg terbaik dan berharap agar para Atlit dari Cabor – Cabor yang ada tetap semangat,terus berlatih dengan giat serta sungguh- sungguh agar kita mendapatkan hasil yang lebih baik ,” paparnya.  Acara diakhiri dengan sesi fhoto bersama serta menyaksikan atraksi dari Atlit Cabor PERKIM.acara berjalan baik dan sukses.  Editor : Fitri ( Kaperwil Riau )

Walikota Dumai Hadiri Pembukaan Kejurkot KONI Kota Dumai Cabang Olahraga PERKEMI Dumai( Detik19.com ), KONI Kota Dumai mengadakan acara Pembukaan Kejurkot cabalahraga PERKEMI ( Persatuan Kempo Indonesia ) yang bertema ” Dengan Semangat Persaudaraan , Raih Prestasi Puncak di Kota Idaman “. Acara tersebut terselenggarakan di Gedung KDC ( Komplek Dumai Center ) Jalan Kelakap Tujuh Kelurahan Ratu Sima Kecamatan Dumai Selatan Provinsi Riau yang dihadiri oleh Walikota Dumai H.Paisal SKM,MARS ,Ketua KONI Agus Setiawan, Asisten I Bapak Syahrinaldi , Kapolres Dumai ( diwakili ), Ketua Panitia Bapak Khalid Camat- camat SE Kota Dumai, Para Juri, serta para undangan lainnya, Sabtu pukul 11.00 Wib ( 20/07/2024 ). Kejuaraan ini diikuti oleh 20 kelas pertandingan dan pada tahun 2021 membawa aktivitas ke Kuansing kejuaraan tingkat Provinsi tahun 2022 serta membawa 1 ( satu ) orang Atlit berprestasi untuk mengikuti PON tahun 2024 bulan Desember yang akan diselenggarakan di Acehyang bernama Iqbal. Hanafi adalah salah satu Anggota dari Polsek Sungai Sembilan. Ketua Panitia Khali berharap dan memohon kepada Ketua KONI Kota Dumai,” Agar lebih memperhatikan lagi Atlit yang berprestasi dan yang akan diberangkatkan ke Aceh untuk mengikuti PON , karena terus terang dana kami tidak mencukupi untuk membiayai kebutuhan para Atlit yang akan mengikuti PON ke Aceh, dan kami berharap Bapak Walikota dan Ketua KONI dapat membantu terlaksananya aktivitas para Atlit yang berprestasi ,” ujarnya. Aktivitas cabang olahraga yang akan dilaksanakan untuk pertandingan Tahun 2026 sebanyak 226 cabang olahraga terdiri dari sekitar 40 cabang olahraga dan 20 cabang olahraga dan yang 2 ini akan dilaksanakan di Kota Tua Pembukaan acara Kejurkot Cabang Olahraga KEMPI ini dibuka oleh Asisten I Bapak Syahrinaldi di dampingi Ketua KONI dan instansi lainnya dengan Menjatuhkan Tongkat Kayu ke lantai. Dalam sambutannya Walikota Dumai H.Paisal ,SKM,MARS berharap ,” agar berkomitmen bagaimana Atlit- atlit terbaik dan saya yakin dengan tahapan- tahapan yang kita buat akan lebih baik dan untuk kita seleksi mana yg terbaik dan berharap agar para Atlit dari Cabor – Cabor yang ada tetap semangat,terus berlatih dengan giat serta sungguh- sungguh agar kita mendapatkan hasil yang lebih baik ,” paparnya. Acara diakhiri dengan sesi fhoto bersama serta menyaksikan atraksi dari Atlit Cabor PERKIM.acara berjalan baik dan sukses. Editor : Fitri ( Kaperwil Riau )

Dumai( Detik19.com ), KONI Kota Dumai mengadakan acara Pembukaan Kejurkot cabalahraga PERKEMI ( Persatuan Kempo Indonesia ) yang bertema "...

Page 1 of 19 1 2 19

Welcome Back!

Login to your account below

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.